Puisi Kidung Tengger Oleh Sha Ine Febriyanti

bromo

  • 8 juli 2017
  • Lautan Pasir Kasiah Gunung Bromo
  • Overview

    Share:
  • SHA INE FEBRIYANTI, seorang pekerja seni, aktris teater, film dan sutradara Indonesia yang mengawali karir sebagai model pada 1992. Pada 1999 mulai merambah dunia seni peran dan mengakrabi teater saat mendapat kepercayaan memerankan Miss Julie. Pada 2014 – 2015 menggarap kisah Cut Nyak Dien ke dalam teater monolog yang disutradarai dan diperankannya sendiri serta dipentaskan di beberapa kota termasuk Banda Aceh. Terakhir pada Juni 2017 berperan dalam repertoar Biduanita Botak dan berpartisipasi mewakili Indonesia pada Festival Teater Internasional di Gori, Georgia.

    Di bidang film, peraih beasiswa Asian Film Academy di Busan, Korea Selatan, 2012, dan nominasi pemeran wanita terbaik Festival Film Indonesia 2016 ini; menggarap film pendek Kita vs Korupsi sebagai media penyuluhan anti korupsi , dan menyutradarai Tuhan Pada Jam 10 Malam. .

    Bersama beberapa kawan volunteer, sejak 2012 mendirikan Rumah Ilmu sebagai wadah kreatif bagi anak – anak di sekitar rumah untuk berbagi, belajar, dan bermain bersama mengenal seni dan budaya seperti  tari, musik, teater, film, gambar, silat, dan lain – lain. Rumah Ilmu terbuka untuk siapa saja yang memiliki energi yang sama untuk berbagi ilmu.

    Sha Ine Febriyanti akan menjadi salah satu performer dalam event eksotika bromo. Datang dan saksikanlah penampilannya.

    Photo Gallery

    no images were found

    Location